Home » , » Solusi Ringer / Nada Dering Nokia C2-01 Mati Total

Solusi Ringer / Nada Dering Nokia C2-01 Mati Total

Written By Unknown on Selasa, 21 Oktober 2014 | 03.48



Solusi Ringer / Nada Dering Nokia C2-01 Mati Total

Cara memperbaiki Ringer / Nada dering Nokia C2-01 yang akan kami ulas dalam artikel berikut ini. Di ulasan ini anda juga akan menjumpai cara memperbaikinyan dengan cara melakukan jumper  pada jalur Nada dering atau Mengganti dengan IC ringer yang baru. Untuk perbaikan pada hardware ponsel bisa melihat pada gambar berikut ini.

Penyebab Nada Dering / ringer mati total pada ponsel nokia C2-01 dapat terjadi karena ponsel yang habis terjatuh atau terkena air. Untuk perbaikan ini bisa anda lakukan dengan cara membersihkannya terlebih dahulu ringer Nokia C2-01 pada motherboard ponsel anda. Jika proses perbaikan dengan cara membersihkan pada komponen nada dering tidak ada perubahan maka langkah selanjutnya bisa mengganti dengan Ic Ringer yang baru.

Untuk mengetahui letak pada Ic ringer yang bermasalah tersebut bisa melihat pada beberapa gambar berikut ini.

Harap Perhatikan dengan teliti jangan sampai ada kerusakan yang di sebabkan oleh kesalahan anda sendiri selama proses perbaikan. Dan perlu anda ketahui bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.


Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar