Home » , » Solusi Jalur Dan IC Keypad atau Tombol Nokia c3-00

Solusi Jalur Dan IC Keypad atau Tombol Nokia c3-00

Written By Unknown on Senin, 13 Oktober 2014 | 15.03

Solusi Jalur Dan IC Keypad atau Tombol Nokia c3-00

oke sobat pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang permasalahan jalur  dan IC tombol nokia C3-00 yang tidak berfungsi atau hanya beberapa dari sebagian tombol ada yang tidak bekerja. Solusi tombol nokia c3-00 ini sangat lah mudah perbaikannya terutama jika kerusakannya hanya ada satu atau dua jalur tombol nokia C3-00 ada yang putus. Namun untuk memperbaikinya anda harus mengerti jalur tombol nokia c3-00 sehingga dapat memperbaiki dengan cara menyambung pada salah satu jalur tombol nokia yang putus.

Periksa atau Ganti z2400 & Z2460, C3-00 Keypad Solution
Gejala kerusakan keypad nokia c3-00 – pada ponsel nokia C3-00 kerusakakan salah satu tombol yang rusak bisa terjadi karena ponsel yang habis terjatuh atau terkena air sehigga menyebabkan jalur ada yang korosi dan menyebabkan ada sebagian jalur yang tidak berfungsi. Namun terkadang koneksi yang buruk juga bisa menyebabkan tombol nokia C3-00 tidak bekerja, jadi langkah yang paling mudah untuk memperbaikinya adalah dengan cara membersihkan tombol nokia C3-00 menggunakan tinner atau cairan lain yang anda sukai.

Yang penting tujuannya sama yaitu membersihkan jalur tombol yang korosi, namun jika anda yakin bahwa kerusakan ini bukan di sebabkan karena jalur yang putus melainkan di sebabkan karena ic tombol nokia c3-00 yang rusak maka anda dapat menggantinya dengan IC tombol dengan yang baru. Tetapi sebelum mengganti anda bisa mencoba untuk mereball ( memanasi dan menggoyang ) untuk permsalahan seperti ini. Perlu di ingat proses seperti ini sangat sulit dan anda harus memerlukan keahlian yang matang untuk mereball IC tombol nokia C3-00 ini.
Jika masalah masih tetap maka Anda harus melanjutkan dengan melihat pada gambar berikut ini.
Ganti bagian ditandai dalam Diagram, Nokia C3-00 Keypad Masalah Solusi
Periksa jalur yang ada di belakang LCD
Berikut adalah daftar dari semua solusi untuk masalah yang disebutkan atau kesalahan tersedia pada saat ini. Tapi sobat juga perlu memperhatkan pada jalur yang ada di belakang LCD nokia C3-00, terkadang jalur yang ada di belakang lck ada yang putus jadi anda harus teliti dalam setiap perbaikan Jalur tombol Nokia C3-00 ini. Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: solusi jalur dan IC keypad atau tombol nokia c3-00 ini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar