Home » , » Solusi Nokia C2-01 Charger not support atau tidak mengisi

Solusi Nokia C2-01 Charger not support atau tidak mengisi

Written By Unknown on Minggu, 19 Oktober 2014 | 03.43

Solusi Nokia C2-01 Charger Not Support Atau Tidak Mengisi
Kebutuhan akan telepon seluler pada zaman era globalisasi ini sangat pesat sekali, hampir setiap orang pasti memiliki sebuah ponsel yang berharga ratusan ribu rupiah atau bahkan sampai puluhan juta rupiah. Namun anda patut memperhatikan setiap kelemahan dari setiap ponsel, terkadang tipe ponsel tertentu memilki kelemahan dalam proses pengisian baterai. Dan salah satu kelemahan pada pengisian baterai atau bisa sering di sebut charger not support terkadang sering rusak pada ponsel jenis Nokia C2-01.


Solusi masalah C2-01 Pengisian Tidak Didukung
Penyebab kerusakan ponsel seperti ini biasannya akibat pada salah satu komponen ( Ic Charger ) mengalami kerusakan yang di sebabkan karena ponsel yang habis terjatuh atau mungkin kena air. Tapi sebelum melakukan perbaikan pada hardware ponsel sebaiknya anda mengecek pada baterai dan charger tersebut. Sering kali kami menjumpai kerusakan seperti ini di sebabkan karena baterai yang tidak support sama ponsel ini. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini sebaiknya anda mengganti dengan baterai yang baru.

Namun jika anda yakin bahwa kerusakan seperti ini bukan di sebabkan karena baterai yang tidak kompatibel melainkan di sebabkan karena komponen chager yang bermasalah maka untuk penanggulamgannya bisa melihat pada gambar berikut ini.

Ganti komponen IC charger jika kerusakan masih sama, atau alternatif lain anda bisa mencopot Ic
Charger Nokia C2-01 tersebut kemudian jumper pada jalur charger yang masih tersedia. Jika masih sama dan tidak ada perubahan, maka anda bisa memakai dekstop sebagai sarana charger karena kerusakan ini sudah parah. Jalur tersebut mengarah pada CPU Nokia C2-01 dan untuk perbaikannya sangat beresiko yang bisa mengakibatkan ponsel mati total.

Solusi masalah C2-01 Pengisian Tidak Didukung

Solusi masalah C2-01 Pengisian Tidak Didukung
Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Nokia C2-01 Charger not support atau tidak mengisi sudah ini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar