Home » , » Solusi Atasi Nokia X2-01 dan C3-00 Nyala Kemudian Mati Lagi

Solusi Atasi Nokia X2-01 dan C3-00 Nyala Kemudian Mati Lagi

Written By Unknown on Senin, 27 Oktober 2014 | 03.23

Solusi Atasi Nokia X2-01 dan C3-00 Nyala Kemudian Mati Lagi - Oke teman pada sore hari ini ada kasus kerusakan menimpa ponsel Nokia X2-01 kalau di nyalakan langsung mati lagi. Perbaikan mulai ganti Ic tombol sampai software dah di lakukan masih tetep sama saja. Dan pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi kepada anda tentang perbaikan kerusakan ponsel ini. Perbaikan ini sangat lah mudah dan bisa di lakukan oleh semua orang, dan tanpa ada resiko yang berarti

Penyebab kerusakan bisa karena ponsel yang habis terkena air, dan untuk perbaikannya coba anda lakukan proses membersihkan pada motherboard ponsel dengan menggunakan cairan seperti tinner atau cairan lain sesuai dengan selera anda. Kerusakan ini bukan di sebabkan karena software ponsel yang bermasalah melainkan kerusakan ini di karenakan ada salah satu komponen yang arusnya tidak stabil sehingga mengakibatkan arus power yang tidak stabil.

Nokia X2-01 nyala trus mati lagi
Dan untuk perbaikannya yaitu dengan cara menghilangkan pada salah satu komponen yang bermasalah dan kemudian lakukan jumper pada komponen tersebut dan untuk mengetahui di mana letak komponen yang bermasalah tersebut bisa melihat pada gambar berikut ini.
Tested langsung jadi nota 50 ribu,cara ini sudah sukses kami lakukan dan sekarang giliran anda semoga berhasil seperti yang telah kami lakukan. 

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar .

Catatan : Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami . Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri . Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan .

2 komentar: