Home » » 5 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Android

5 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Android

Written By Unknown on Rabu, 10 September 2014 | 15.29

5 Aplikasi Yang Wajib Ada Di Smartphone Android

Seiring dengan banyaknya ponsel android, kini smartphone ini juga mengupgrade versinya dari yang paling rendah ( versi gingerbeard ) ke versi yang lebih tinggi yaitu Versi Kitkat. Namun dari sekian banyaknya produk android ada beberapa ponsel yang masih menggunakan versi gingerbeard. ponsel itu tidak lain adalah Samsung S5360. Perkembangan android ini sangat pesat sekali, dan banyak sekali peminatnya. akan tetapi dari sekian banyaknya pengguna ada sebagian orang yang tidak mengerti dengan aplikasi apa yang wajib di sematkan pada Android.


Nah dari pada ponsel anda yang anda beli dengan sangat mahal tapi tidak mengerti fungsinya, maka di sini kami akan memberikan referensi bagi anda tentang aplikasi yang bisa bermanfaat bagi anda.

Adapun aplikasi yang wajib ada di android adalah:

1. Social Network - aplikasi ini berfungsi sebagai ajang pertemanan,semisal contoh aplikasi nya antaralain: Whatsapp,BBM, Wechat, Line, twitter dan juga sejenisnya. Aplikasi ini sangat berguna untuk menyambung tali persaudaraan antara teman lama maupun teman baru. Atau berfungsi sebagai sarana jual beli secara online, Android mahal tidak terinstal aplikasi ini berarti tidak gaul men :p
2. Fotography - adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mempercantik hasil jepretan kamera anda sehingga akan terlihat lebih menarik dan juga indah. untuk aplikasi kamera yang paling bagus adalah Camera 60. aplikasi ini bisa anda download secara gratis melalui playstore.
3.Browser - sebagai seorang pebisnis tentunya akses internet melalui sebuah Android adalah suatu kewajiban yan harus di miliki, sangat jarang sekali pengguna memakai akses browser bawaan dari ponsel. mereka cenderung mendownload aplikasi browser yang lebih bak dari bawaanya. adapun aplikasi browser tebaik saat ini adalah Opera mini browser, UC browser dan banyak lagi aplikasi browser lainnya.
4.Security - untuk menjaga data pribadi anda dan juga menjaga privasi anda sebaiknya menggunakan Security yang bagus dan yang bisa menjaga kerahasiaan anda. Untuk menentukan aplikasi securiti yang bagus bisa mencari media internet. tapi di sini saya untuk aplikasi security biasanya memakai Avg Antivirus. aplikasi ini di jamin bisa memberikan kenyamanan pada anda untuk menjaga keamanan dari segi virus atau yang lainnya.\
5. Games - Bagi pencinta game online anda bisa meluangkan waktu sesaat untuk menikmati game android, untuk game ini hampir sama dengan yang ada di Playstation atau di game online. Game android ini tidak kalah seru dengan yang ada di PC atau Psp

Cukup sekian artikel ini, semoga dengan membaca ini anda bisa menemukan aplikasi mana yang akan anda gunakan pada ponsel anda.

0 komentar:

Posting Komentar