Home » » Aplikasi Karaoke Android Terbaru Dan Terpopuler Tanpa Online

Aplikasi Karaoke Android Terbaru Dan Terpopuler Tanpa Online

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 17.39

Aplikasi Karaoke Android Terbaru Dan Terpopuler Tanpa Online

Apakah anda adalah salah satu dari segelintir orang yang sangat suka dengan hobi menyanyi..? Namun dengan kesibukan keseharian, anda juga sangat malas untuk pergi ke tempat karaoke atau sebagainy....? Untuk itu anda jangan khawatir karena kami akan menyajikan beberapa Aplikasi Karaoke Android yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan rasa capek atau kepenatan setelah melakukan aktifitas seharian.

Aplikasi karaoke android ini adalah sebuah aplikasi yang sangat di gemari oleh banyak orang yang sangat menyukai dengan dunia karaoke, selain itu bisa menghemat biaya karena hanya di lakukan dengan memainkan pada perangkat android anda. Dan juga anda tidak perlu keluar rumah untuk menyalurkan hobi menyanyi anda dengan mendatangi tempat karaoke. Jika ponsel anda adalah jenis ponsel yang bersistem android, Anda dapat memainkan aplikasi karaoke android ini dengan mengunduh secara gratis melalui playstore.

Aplikasi karaoke ini sudah menjadi aplikasi android terbaik pada kuartal tahun 2014 ini dan juga cukup terkenal pada negara indonesia ini. Begitu terkenalnya aplikasi karaoke ini juga di sebabkan karena tidak lepas dari industri musik yang sangat bekembang dengan pesat dan juga banyak bermunculnya artis baru yang terkenal melalui media internet youtube. Bagi anda yang sedang menginginkan Aplikasi Android Tercanggih ini bisa anda dapatkan dengan secara gratis, dan berikut ini kami akaan menyajikan beberapa aplikasi karaoke android terbaru dan terpopuler yang dapat anda gunakan untuk menyalurkan hobi menyanyi anda.

Aplikasi Karaoke Android Terbaru Dan Terpopuler


1. Yokee Karaoke lagu musik
Aplikasi karaoke yang paling populer pertama kali adalah dari yoke. Aplikasi ini bisa memanjakan anda karena bisa karaoke menggunakan youtube dan juga bisa memamerkaan hasil rekaman karaoke anda kepada orang lain. Aplikasi yooke karaoke ini juga menyiapkan katalog music dari youtube dan juga sering update lagu lagu terbaru dan bisa anda share ke sosial media. Dan yang tidak kalah bagusnya lagi tentang aplikasi ini adalah aplikasi yooke karaoke ini memiliki kelebihan dalam hal update lagu hits di negara indonesia baik dari penyanyi manca negara maupun lokal. 

2. The Voice: On Stage
Aplikasi karaoke selanjutnya dan juga gratis adalah The Voice. aplikasi ini juga bisa menyimpan hasil rekaaman anda dengan bagus dan juga anda bisa share hasil rekaman anda melalui media social seperti facebook, twitter. Untuk lagu yang di tawarkan aplikasi ini cukuplah banyak sekitar 650 lagu hits indo dan manca negara yang bisa di pilih sesuai selera anda.


3. Sing Me
Aplikasi karaoke gratis yang ketiga adalah Sing Me, Sesuai dengan nama aplikasinya, Sing Me juga memiliki rekaman karaoke yang tidak kalah bagus nya dengan aplikasi lainnya. Aplikasi ini juga terdapat fitur aplikasi yang bisa men share hasil rakaman melalui media social. khususnya untuk aplikasi ini anda bisa menambahkan lagu sesuai dengan keinginan anda dengan mencarinya melalui media internet.

Tentunya masih banyak aplikasi karaoke yang bisa anda peroleh secara gratis, dan juga bisa anda coba satu persatu. Untuk mendapatkan aplikasi karaoke ini anda bisa mendapatkannya scara gratis dengan cara mendownload ny melalui playstore. Dan masih banyak lagi aplikasi karaoke yang memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Dengan banyaknya aplikasi karaoke jadi anda bisa dengan bebas menentukan aplikasi karaoke mana yang sesuai dengan kebutuhan menyanyi anda.

0 komentar:

Posting Komentar