Home » , » Solusi BB 9700 Onix Kamera Rusak Atau Tidak Bisa Di gunakan

Solusi BB 9700 Onix Kamera Rusak Atau Tidak Bisa Di gunakan

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 15.43

Solusi BB 9700 Onix Kamera Rusak Atau Tidak Bisa Di gunakan

Suatu ketika ada seseorang menanyakan tentang BB 9700 Onix kameranya rusak, dia menanyakan apakah kerusakan ini di sebabkan oleh kamera atau pada perangkat lunaknya. Perlu sobat ketahui bahwa kerusakan kamera bb 9700 onix tidak bisa di gunakan bisa di sebabkan karena ponsel yang habis terbentur atau mungkin juga habis terkena air.

bb 9700 kamera rusak
bb 9700 kamera rusak
Tapi dalam hal kerusakan ini jarang sekali kami menenmukan kerusakan ini de sebabkan karena software melainkan kerusakan karena kamera 9700 tidak berfungsi atau bisa di bilang rusak sehingg kamera tersebut tidak bisa di operasikan dengan baik. ponsel yang habis terjatuh bisa menyebabkan merenggangnya antara kamera dengan konektor kamera pada motherboard ponsel. jadi untuk memperbaikinya coba lakukan dengan cara mengganti dengan kamera yang baru.

Gejala yang bisa mengakibatkan kamera tidak bisa di gunakan antara lain:
  1. Ponsel yang habis terjatuh dari ketinggian
    terkadang ada kerenggangan pada konektor kamera sehingga ponsel tersebut tidak bisa mendeteksi kamera dengan baik
  2. Ponsel yang habis nyemplung di kolam
    Atau yang habis terkena air, biasaya kami menjumpai kamera BB 9700 Onix yang habis terkena air kalau di buka hanya menampilkan warna blank biru saja. dan tidak mampu mencari target yang akan di foto.
  3. IC kamera BB 9700 Yang lemah
    seiring dengan masa pemakaiannya terkadang ada beberapa komponen hp yang rusak, dan sebagian komponen tersebut sering terjadi pada Ic Kamera, Jadi jika kerusakan pada Ic kamera anda bisa menggantunya atau menjumpernya saja.
    " Baca juga solusi Jalur Charger Usb BB 9700 Onix "
Blackberry 9700 camera problem solution
Adapun perbaikannya yang oaling mudah yaitu dengan mengganti dengan kamera yang baru, sering kali kerusakan ini sukses perbaikannya dengan cara mengganti kamera saja. jadi anda tidak perlu repot repot untuk melakukan perbaikan pada tukang servis handphone, untuk harga yang di tawarkan kamera ini sangat murah dan sesuai dengan kantong anda. biasanya kami membelinya dengan harga kisaran di bawah 50rb rupiah. murah bukan....?

0 komentar:

Posting Komentar