Home » » Aplikasi Ampuh Yang Bisa Menghemat Baterai Android

Aplikasi Ampuh Yang Bisa Menghemat Baterai Android

Written By Unknown on Rabu, 10 September 2014 | 02.35

Aplikasi Ampuh Yang Bisa Menghemat Baterai Android - untuk saat ini sangat di buru oleh para pengguna smartphone Android karena Android ini sangat di kenal dengan baterai nya yang sangat boros sekali.Memiliki ponsel sejenis android yang selalu aktif dalam dunia sosial media tentunya akan membutuhkan batre ponsel yang kondisinya sangat kuat dan stabil. Namun akan lebih baik lagi jika penggunaan ponsel ini di barengi dengan Aplikasi yang bisa menghemat Baterai Android. Dengan memakai aplikasi penghemat baterai Android tentunya sedikit akan menghemat kekuatan baterai Android.
Aplikasi Penghemat Baterai Android Yang Paling Ampuh

Aplikasi ini bisa meringankan beban batre dari pada menggunakan powerbank, dengan memakai beberaapa aplikasi penghemat batre ini setidaknya bisa meminimalisir proses cepat habisnya batre ponsel Android. Namun aplikasi penghemat batre ini seidaknya hanya bisa membantu dalam keadaan terntentu saja. Jika anda menggunakan smartphone  android dan juga jarang menggunakannya, aplikasi akan sangat cocok dan juga sangat bermanfaat bagi ponsel anda. Setidaknya smartphone yang memakai aplikasi ini mampu memperpanjang waktu stanby ponsel dan juga mampu menjaga atau menonaktifkan beberapa aplikasi yang tidak sedang di gunakan. Aplikasi ini bisa di gunakan pada Android Murah Dengan Harga 1 Jutaan atau Android Harga 2 Jutaaan.

Jika anda buka orang yang selalu online dan juga jarang membuka aplikasi Android, maka aplikasi penghemat baterai Android ini sangat di anjurkan di install pada smartphone anda. Fungsi dari aplikasi ini adalah menghentikan konektifitas aplikasi seperti wifi dan internet yang sudah di setting sesuai dengan keinginan anda yang bertujuan agar masa baterai lebih awet. Nmaun sebaliknya jika anda ini seorang yang selalu aktif untuk online, Aplikasi ini sangat tidak begitu di anjurkan untuk di install dai Gadget anda.

Aplikasi Penghemat Baterai Android Yang Paling Efektif
Dan Berikut Ini Beberapa aplikasi penghemat bateria Android yang begitu populer pada smartphone yang berbasis menggunakan sistem Robot Hijau:


1. Juice Defender
Aplikasi Juice Defender ini menawarkan aplikasi yag sedikit beberbeda dengan beberapa aplikasi penghemat batre android lainnya. Dari segi penggunaannya aplikasi ini tidak terlalu memakan kerja prosesor dan juga tidak menghabiskan banyak daya. Untuk mendapatkannya anda bisa mendonload nya di Play Store atau bahkan memngupdate nya karena aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan gratis. Bagi pengguna yang menginginkan sistem lebih unggul, aplikasi ini juga memberi software update tentunya yang berbayar karena sedikit memiliki kelebihan di bandingkan dengan versi yang lama.


2. Battery Doctor
Untuk aplikasi yang kedua ini juga termasuk dari deretan aplikasi yang begitu populer untuk kategori Aplikasi penghemat baterai. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang mampu menghentikan dan juga mencegah pada beberapa aplikasi yang tidak ada kegunaanya yang bisa menguras baterai ponsel anda. Baterai doctor ini bisa mengingatkan anda tentang kondisi baterai yang akan habis. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mendowload nya pada play store juga.

3. Baterai Widget Reborn
pada aplikasi yang berikutnya ini juga memberikan beberapa ikon penghemat baterai yang berbentuk unik dan sangat lucu ketika anda menggunakannya. Selain bisa menghemat baterai aplikasi ini juga mampu meringankan kerja prosesor. Jadi anda tidak perlu repot untuk melakukan root pada ponsel anda sehingga bisa meringankan kerja ponsel anda.

Demikian ulasan tentang beberapa Aplikasi Penghemat Baterai Android yang paling Ampuh, sedikit innfo bagi anda jika anda seorang yang selalu aktif dalam dunia internet alangkah bagusnya jika anda menggunakan powerbank. Karena powerbank sangat mampu menyalakan ponsel anda dalam keadaan aktif sampai 2 hari bahkan 3 hari.

0 komentar:

Posting Komentar