Home » , » Tiga aplikasi kamera android terbaik

Tiga aplikasi kamera android terbaik

Written By Unknown on Kamis, 04 September 2014 | 08.28

Tiga aplikasi kamera android terbaik

seiring dengan perkembangan sistem android, pada tahun ini android mengembang aplikasi kamera nya sehingga aplikasi ini menjadi aplikasi kamera terbaik. Dengan perkembangan aplikasi kamera ini android bisa sangat bagus jika di gunakan dalam hal memotret sebuah gambar dan juga target yang cepat maupun terkenan cahaya. Bagi anda yang sedang ingin mengkreasikan foto anda untuk kali ini kami akan membantu anda untuk memberikan informasi mana aplikasi kamera yang terbaik yang bisa di gunakan oleh smartphone android.
aplikasi kamera android terbaik
Aplikasi kamera android terbaik
Pada play store telah banyak aplikasi kamera yang bahkan tidak terhitung, dengan banyaknya aplikasi kamera anda tidak perlu bingung  untuk menentukan aplikasi mana yang pantas untuk ponsel android anda. Sebagian contoh aplikasi kamera antara lain, aplikasi yang bisa di gunakan untuk mengedit foto, aplikasi kamera plus plus dan bahkan yang lagi booming sekarang ini adalah aplikasi kamera tembus pandang.

Namun aplikasi kamera tembus pandang ini sangat bagus jikan di gunakan pada ponsel android harga 2 jutaan ke atas. Dan untuk selanjutnya kami akan menyajikan tentang beberapa aplikasi kamera terbaik untuk android.
1.  Kamera MX – untuk aplikasi kamera terbaik yang pertama adalah kamera MX. Aplikasi ini sangat baik di gunakan dengan keadaan cahaya yang terang, dan untuk keadaan gelap aplikasi ini sangat tidak begitu bagus. Namu aplikasi ini memiliki suatu keunggulan dalam social media, karena aplikasi ini sangat mendukung ketika habis mempotret langsung seketika bisa di upload dan juga di edit dengan sesuka hati anda.
2.  Kamera zom FX – berbeda dengan Kamera MX untuk aplikasi ini punya kelebihan dalam hal mensetting jauh atau dekatnya target yang akan di foto. Untuk aplikasi ini juga mempunyai banyak variasi efek maupun theme yang bisa di gunakan untuk menambah gambar ketika memfoto. Aplikasi ini bisa di nikmati oleh android entah dari versi yang paling rendah atau yang paling mahal pula.

3. Camera360 Ultimate – untuk aplikasi ini sangat populer baik untuk kalangan pencinta android maupun blacberry atau iphone. Bagi pencinta hp symbian, aplikasi ini sudah bisa di gunakan untuk ponsel yang berbasis symbian. Namun aplikasi ini akan sngat bagus jika di install pada smartphone android atau Iphone.
Sedikit tips dari kami, untuk memilih aplikasi kamera sebaiknya cari yang sesuai dengan kebutuhan, jika anda seorang fotografer sebaiknya gunakan aplikasi yang bisa mempertajam hasi jepretn kamera. Namun sebaliknya bagi anda yang suka iseng dengan teman atau kerabat, anda bisa download aplikasi kamera tembus pandang untuk android. Aplikasi kamera tembus pandang bisa anda dapatkan di sini atau pada playstore kemudian cari aplikasi kamera tembus pandang. Sedikit tips dari kami semoga bermanfaat bagi anda semua pecinta android.

0 komentar:

Posting Komentar