Home » » Anti Virus Paling Ampuh Dan Terbaik Untuk Android

Anti Virus Paling Ampuh Dan Terbaik Untuk Android

Written By Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 23.00


Anti Virus Paling Ampuh Dan terbaik Untuk Android

Memiliki ponsel android adalah sebuah keinginan yang harus di laksanakan bagi pencinta ponsel mewah yang memiliki fitur canggih, namun balik kecanggihannya ada suatu masalah yang patut di waspadai bagi pengguna android yaitu virus. Selayaknya ponsel mewah tentunya harus terhindar dari masalah yang bernanam virus. Tentunya ponsel yang terinfeksi virus akan mengalami kerusakan yang sangat menggangu kegiatan anda ketika memakai ponsel, maka dari itu untuk menanggulanginya kami akan memberikan beberapa anti virus yang paling ampuh untuk Android.

anti virus terbaik untuk android

Untuk menanggulangi maslah ini tidak lah rumit seperti yang anda banyangkan, karena masalah ini menyangkut pada program ponsel, jadi hal ini tidak akan membuat ponsel android anda terjadi kerusakan yang parah. Dan berikut ini beberapa anti virus yang bisa di gunakan pada Android baik dari harga 1 jutaan maupun android 2 jutaan.

1. Bitdefender Antivirus Free
Bitdefender ini adalah solusi yang ampuh untuk mengatasi segala virus yang masuk pada perangkat ponse anda, aplikasi ini bisa mempersenjatai perangkat anda dari virus virus terbaru di tahun 2014 ini. Untuk proses instalasinya cukup download dan kemudian install tanpa menggunakan konfigurasi yang harus di setting. Anti virus ini menawarkan perlindungan yang sangat kuat pada virus yang berbahaya yang dapat merusak sistem kerja android.

2. AVG Antivirus Security
Untuk aplikasi selanjutnya ini bisa anda dapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun, AVG Antivirus ini bisa melindungi Android anda dari berbagai macam virus seperti spyware, mallware, dan juga membantu mengamankan data pribadi anda. Dengan menggunakan antivirus AVG ini, Android anda akan lebih efektif untuk menangkal virus yang bisa masuk mealui media internet. AVG ini juga memiliki kelebihan dalm segi hal menghindari data yang di curi orang.

3.Norton Antivirus & Mobie Security
4. Avast Mobile Security Dan Antivirus
5. NQ Antivirus Free
 
Untuk sistem keamana Android ini menjadi suatu masalah yang sangat di lematis, sebagian pihak beranggapan bahwa Android Security adalah sebuah masalah yang harus di tuntaskan oleh Google sementara dari pihak lain mengatakan bahwa kerusakan yang di sebabkan virus harus jadi tanggung jawab oleh pengguna android ini.

Langkah langkah agar terhindar dari jeratan Virus

1. Pastikan setiap melakukan pergantian memory entah memory second atau baru sebaiknya scan dahullu menggunakan PC yang bisa lebih akurat mendeteksi Virus.
2. Jangan melakukann transfer data secara langsung pada PC yang mungkin bisa berakibat virus masuk.
3. Terkadang melalui media internet dan juga asal klik bisa mengakibatkan virus masuk melalui media ini. Jadi penggunaan internet harus di lakukan dengan seperlunya saja.
4. Terkadang asal cara install aplikasi android yang tidak kompatibel bisa juga menjadi virus masuk pada perangkat Android Anda.

0 komentar:

Posting Komentar