Home » » Solusi nokia c3-00 charger not supported ( tidak mengisi )

Solusi nokia c3-00 charger not supported ( tidak mengisi )

Written By Unknown on Sabtu, 06 September 2014 | 21.02

Solusi nokia c3-00 charger not supported ( tidak mengisi )

Dalam postingan kali ini kami akan meyajikan cara memperbaiki permasalahan c3-00 charger not supported solution. Dalam perbaikannya anda bisa menemukannya dengan cara melihat pada diagram berikut ini, proses perbaikan ini bisa dengan cara jumper atau menggunakan cara mengganti IC Charger ponsel tersebut. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini anda bisa memperbaikinya dengan cara memeriksa pada stiap komponen yang akan kami sajikan berikut ini:

 Pada kerusakan seperti ini bisa di akibatkan karena konektor charger rusak atau juga bisa di sebabkan karena koneksi yang buruk antara konektor charger dengan motehrboard ponsel. Atau terkadang baterai yang tidak cocok dengan Hp ini bisa menyebabkan masalah ini. Jadi sebaiknya coba ganti dengan baterai yang baru. Skenapa harus demikian karena pada ponsel nokia 1208 itu harus menggunakan baterai dengan tipe BL 5C adapun jika menggunakan baterrai lain hp tersebut tidak akan terisi daya nya.
Ganti R2213 untuk Masalah Not Charging Nokia C3-00
Jadi untuk perbaikan yang paling mudah yaitu dengan membersihkan pada konektor baterai tersebut menggunakan cairan seperti tinner atau ciran yang sesuai denga keinginan anda. Jika kerusakan bukan di sebabkan karena koneksi yang buruk maka anda harus mengganti dengan konektor yang baru. Jika berbagai hal perbaikan dari proses yang paling mudah tidak membuahkan hasil maka anda bisa menggunakan solusi perbaikan dengan melihat gambar berikut ini.

Ganti V2301 untuk Masalah Nokia C3-00 Not Charging Solution

Membuat Jumpers kemudian menghapus bagian yang ditandai pada diagram ini, Nokia C3-00 USB Pengisian Masalah Solusi
Jika anda memiliki pertanyaan pada kami anda jangan ragu untuk menanyakannya atau memberi komentar pada kolom yang tersedia.
Catatan; Setiap perbaikan yang telah kami posting ini setidaknya sudah di lakukan oleh beberapa anggota kami.gunakan informasi perbaikan ini pada ponsel anda sebaik baiknya. Kai tidak bertanggung jawab jika ada suatu kesalahan pada proses perbaikan yang di sebabkan oleh anda sendiri, jadi setiap perbaikan haruslah dengan hati2 agar tidak ada kesalahan yang berarti.

0 komentar:

Posting Komentar