Home » , » Aplikasi Untuk Root android Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Untuk Root android Terbaik dan Terpopuler

Written By Unknown on Selasa, 02 September 2014 | 14.43

Aplikasi Untuk Root android Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Root Untuk Semua Jenis Android yang sangat populer dan di gemari oleh anak muda saat ini adalah framaroot – proses root android ini adalah sebuah langkah modifikasi android yang bisa memberikan hak akses bagi penggunanya untuk menjadi admin pada semua file androis tersebut. Bagi seseorang yang telah melakukan root pada androidnya makan dia akan sangat leluasa untuk mengibarak abrik sistem androi ini dengan sesuka hatinya.

aplikasi Root android Terpopuler
aplikasi Root android Terpopuler
Lalu apa untungnya root android......?
Keuntungan android jika sudah di root antara lain kita bisa menambah runag gerak RAM android dengan menggunakan aplikasi SWAP RAM, kita juga bisa mengoptimalkan memori android ini sehingga kerja ponsel akan lebih ringan dengan cara memindahkan aplikasi ke dalam micro sd dengan memakai link 2SD. Dan bahkan kita juga dapat mendongkrak speed prosesor dengan melakukan over clock pada Cpu dan juga bisa mengupgrade firmware android ke versi yang lebih tinggi.

Sebaliknya Apa ada kerugian jika kita melakukan root android....?

Utnuk ponsel yang sudah di root pastinya akan kehilangan masa garansi dari vendor pembuatnya, tapi anda tidaklah perlu khawatir karena root itu sangat mudah di lakukan dan juga sebaliknya proses pengembaliannya seperti semula juga sangat mudah di lakukan. Oleh karena itu ada salah satu kerugian jika android di root, adapun kerugiannya adalah sistem android tersebut sangat rawan terkena virus atau mallware.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara mudah untuk melakukan root pada android, dan untuk aplikasi yang sangat mudah pengoperaiannya adalah framaroot. Namun perlu kita ketahui bahwa banyak pengguna android baik yang masih pemula atau yang sudah senior banyak dari mereka yang kesulitan untuk melakkukan root pada ponsel merk lokal atau merk tertentu lainnya.
Adapun aplikasi root yang mudah di dapatkan adalah framaroot, dengan aplikasi ini para pengguna bisa melakukan langkah root tanpa ada bantuan dengan PC, sangat menarik lagi jika aplikasi ini bisa di gunakan pada berbagai macam merk android lainnya. Android Murah Harga di bawah 1 jutaan biasanya harus terlebih dahulu di root agar bisa di install aplikasi BBM atau aplikasi lainnya.

Adapun Cara root Android Tanpa PC menggunakan Framaroot bisa melihat pada tahapan berikut ini:
Persiapan pertama:
1. unduh aplikasi framaroot terlebih dahulu:
2.  Back up semua data ponsel baik yang ada di phone memory maupun memory eksternal
Langkah proses root
Setelah aplikasi terunduh kemudian jalankan aplikasi tersebut, setelah aplikasi berjalan atau proses rooting pilih menu Intall Super User.

aplikasi Root android Terpopuler 2014
aplikasi Root android Terpopuler 2014
Selanjutnya pilih metode rooting. Anda bisa pilih aragon atau Gandalf, setelah itu proses rooting akan berjalan tunggu beberapa saat jika proses root sudah selesai muncul tanda root di layar. Setelah selesai root coba reboot ponsel dan kemudian hidupkan kembali,

Cukup sekian dari kami tentang cara mudah root android tanpa menggunakan PC tapi menggunakan aplikasi framaroot yang bisa di gunakan pada beberapa android ternama.

0 komentar:

Posting Komentar