Home » , » Solusi Atasi Lampu Lcd Nokia C3-01 Mati Tidak Nyala

Solusi Atasi Lampu Lcd Nokia C3-01 Mati Tidak Nyala

Written By Unknown on Senin, 22 September 2014 | 16.14

Solusi Atasi Lampu Lcd Nokia C3-01 Mati Tidak Nyala

Pada kesempatan kali ini kami sedikit akan memberikan trik tentang cara perbaiki lampu Lcd Nokia C3-01 Mati total atau lampu tidak bekerja. Dalam artikel ini nantinya anda akan menjumpai informasi tentang Cara jumper jalur lcd nokia C3-01 yang akan kami jelaskan secara tuntas kepada anda. Jika ponsel anda mengalami kerusakan lampu lcd mati maka untuk memperbaikinya bisa melakukan pengecekan satu persatu pada tiap tiap jalur yang akan kami berikan pada gambar berikut ini.
Penyebab masalah ini sering kali di karenakan oleh koneksi antara lcd dengan konektor lcd tidak terhubung dengan baik. Koneksi yang buruk tersebut bisa di sebabkan berbagai sebab di antaranya: 1. Ponsel yang habis terjatuh sehingga lcd menjadi renggang
2. Ponsel yang mungkin baru saja terkena air, ponsel yang kena air bisa mnyebabkan korosi pada konektor lcd sehingga mengakibatkan lampu Lcd menjadi mati.
Jumpers seperti ini jika jalur lampu lcd putus
Adapun langkah untuk memperbaiki masalah nokia C3-01 mati lampu adalah:
Langkah pertama yaitu anda harus memastikan bahwa pada konektor lcd tidak terjadi korosi, dan untuk lebih amannya coba lakukan bersih bersih pada konektor lcd. Untuk membersihkannya bisa menggunakan cairan tinner atau sejenisnya. Dan pastikan bahwa permasalahan ini bukan di sebabkan karena LCd yang jelek. Dan jika kerusakan ini bukan di karenakan koneksi yang buruk atau juga lcd yang jelek maka anda bisa mengganti Ic lampu dengan yang baru.

Ganti Komponen yang Ditandai ini jika solusi pertama does'nt bekerja
Harap diperhatikan bahwasanya kami akan memberikan informasi yang lebih lanjut jika di temukan cara yang lebih mudah untuk memperbaikinya. Jadi jangan ragu untuk datang kembali melihat update kerusakan terbaru pada setiap ponsel.
Jika anda memiliki pertanyaan yang belum anda mengerti anda bisa menanyakan secara langsung dengan berkomentar pada kolom komentar.

Catatan: Solusi masalah ini Solusi Atasi Lampu Lcd Nokia C3-01 Mati Tidak Nyala setidaknya sudah di uji oleh sebagian dari beberapa anggota kami, gunakan informasi ini dengan sebaik baiknya dan kami tidak bertanggung jawab jika anda kesalahan yang di sebabkan oleh anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar