Home » » Cara Flash Semua Tipe Blackberry Pakai Dekstop Manager

Cara Flash Semua Tipe Blackberry Pakai Dekstop Manager

Written By Unknown on Sabtu, 20 September 2014 | 22.15

Cara Flash Semua Tipe Blackberry Pakai Dekstop Manager

Mewabahnya blackberry sekarang ini telah banyak di jumpai pada setiap negara terutama pada negara indonesia ini, setidaknya sebagian besar masyarakat indonesia ini telah banyak menggunakan ponsel blackberry ini. Namun perlu anda ketahui bahwa setiap ponsel itu pasti memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Dan di sini kami akan membeberkan tentang cara flash blackberry tanpa box. Kerusakan seperti ini sifatnya adalah kerusakan yang di sebabkan karena software ponsel yang bermasalah. Untuk memeperbaikinya anda tidak usah khawatir karena Blackberry memberi solusi permasalaahan ini dengan memberikan software yang bernama Dekstop Manager.

Dekstop Manager ini telah di sediakan oleh blacberry sebagai sarana untuk memberikan solusi bagi ponsel anda yang mengalami kerusakan pada sofware. Kerusakan software ponsel ini terjadi biasanya ketika ponsel di nyalakan terjadi kerusakaan seperti hanya loading di Blackberry saja atau ketika di nyalakan muncul tulisan Error 507 dan sebagainya. Jenis kerusakan seperti ini adalah kerusakan software ponsel yang sangat mudah untuk memperbaikinya, dan anda tidak perlu repot repot untuk membawa ke tukang servis untuk memperbaikinya. Karena untuk memperbaikinya hanya di lakukan secara ofline dan juga tidak memerlukan box flasher.

Untuk memepperbaikinya bisa di lakukan dengan dua cara, cara pertama bisa di lakukan secara ofline dan cara kedua di lakukan dengan cara online. Adapun syarat yang harus di sediakan untuk melakukan perbaikan ini adalah
1. Laptop anda harus sudah terinstall net framework
2. Laptop atau Pc anda di install aplikasi Dekstop Manager.
jika anda belum memilikinya anda bisa mendapatkannya atau mendownloadnya pada situs resmi Balckberry.

Apadun cara eksekusi nya  bisa melihat tutorial pada gambar berikut ini.
Langkah pertama adalah install dektop manager dan install juga firmware ponsel yang akan  di flash,
Setelah instalasi selesai kemudian delete vendor.xml yang ada pada folder c:\program files\common files\research in motion\apploader


Kemudian keneksikan BB anda dalam keadaan mati dengan memakai kabel USB.
Setelah terdeteksi BB kemudian anda jalankan aplikasi apploader. Ketika aplikasi sudah di jalankan anda di perintahkan untuk memilih aplikasi mana yang akan di masukkan pada perangkat anda. Setelah aplikasi di centang selanjutnya klik next dan tunggu sampai proses selesai.

0 komentar:

Posting Komentar