Home » » Jalur Pin Out Nokia 105 Rm 908

Jalur Pin Out Nokia 105 Rm 908

Written By Unknown on Rabu, 17 September 2014 | 21.42

Jalur Pin out Fbus Nokia 105 Rm-908

Oke sobat sekalian untuk kesempatan kali ini kami sedikit akan memberikan informasi tentang bagaimana melakukan perbaikan software Nokia 105. Namun pada artikel ini kami akan menjelaskan tentang pin out Nokia 105. Fungsi pin out ini berfungsi sebagai jalur untuk mengeflash Nokia 105 ini, sedikit info untuk hp jenis ini masih blum tersedia kabel flash nya. Jadi untuk memperbaikinya memerlukan kabel USB yang di gunakan untuk memrogram ulang ponsel ulang ini:


Bagi anda yang belum memiliki kabel flash untuk ponsel ini, sebaiknyamenggunakan cara ini untuk memperbaikinya, Selain cara yang sangat mudah, dengan cara ini anda juga bisa menghemat biaya pengeluaran karena perbaikan ini hanya mmerlukan kabel dari USB saja. Pada gambar di atas adalah pin out untuk Ponsel Nokia 105.


Dan untuk gambar selajutnya adalah gambar Pin out Nokia 110, sering kali kami menggunakan cara seperti ini karena blum tersedianya kabel flash nya. cara ini bisa anda praktekkan dengan mudah. Adapun cara flash nya bisa menggunakan Infinity Best. Untuk proses flashing nya bisa membaca Cara Flashing Nokia Tanpa box Tested.

0 komentar:

Posting Komentar