Home » , » Cara Perbaiki Nokia 500 Yang Tidak Mendeteksi Sim Crad

Cara Perbaiki Nokia 500 Yang Tidak Mendeteksi Sim Crad

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 08.17

Nokia 500 Insert Sim Problem Solution - Ponsel baru dengan kerusakan insert sim sudah tidak asing lagi dan sangat umum sekali, kerusakan ini sama hal nya dengan ponsel Nokia 500. untuk kerusakan ini bisa terjadi karena di sebabkan oleh beberapa faktor. sering kkali kami menemukan kerusakan ini di sebabkan oleh ponsel yang habis tercebur ke dalam air atau mungkin juga ponsel yang habis terjatuh. untuk memperbaiki ponsel dengan kerusakan ini sangatlah tidak mudah.


Karena ponsel ini tidak sama dengan ponsel sebelumnya yang memiliki IC sim, untuk ponsel yang seri dulu dalam perbaikannya tidak lah rumit, hanya dengan menjumper IC Sim atau mengganti dengan IC sim yang baru. namun untuk keruskan yang di alami Nokia 500 ini sangat sulit sekali di lakukan karena berhubungan langsung dengan IC power. Perbaikan ini bisa berakibat resiko yang sngat fatal dan juga bisa menyebabkan ponsel bisa menjadi Mati Total.

Jika anda ragu untuk memperbaikinya sebaiknya anda memperbaikinya serahkan pada ahlinya, jika sudah di tangani para ahli di bidangnya kemungkinan hampir pasti ada tanda tanda bisa di perbaiki, dan jika anda derusaha untuk memperbaikinya sendiri, adan bisa melihat pada gambar berikut ini untuk anda gunaka sebagai referensi bagaimana cara memperbaiki Nokia 500 yang tidak bisa mendeteksi Sim Card.

 Lihat pada gambar di atas ini tentang jalur mana yang berhubungan dengan konektor sim tersebut, tentunya akan sangat beresiko sekali jika anda untuk melakukan perbaikan pada IC tersebut dengan blower walaupun setidaknya hanya me "rehoot" saja komponen tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar