Home » , » Cara Perbaiki Lampu Led Lcd Nokia C3 - 00

Cara Perbaiki Lampu Led Lcd Nokia C3 - 00

Written By Unknown on Senin, 01 September 2014 | 08.47

Cara Perbaiki Lampu Led Lcd Nokia C3 - 00

Oke sobat untuk pertemuan kali ini kami akan menyajikan beberapa tips tentang cara perbaiki lampu Lcd nokia C3-00. Sola perbaikannya anda bisa melihat dan juga meniru cara memperbaikinya dengan cara yang telah kami jelaskan yaitu dengan cara jumpers jalur atau Ic lampu pada gambar berikut ini. Dan jika ponsel yang anda miliki sama dengan tipe ini dan juga mengalami kerusaka seperti ini maka untuk memperbaikinya haruslah teliti dan juga jeli agar bisa tercapai hasil yang maksimal.

Nokia C3 00 light problem solution
Nokia C3 00 light problem solution
Langkah perbaikannya haruslah sesuai dengan prosedurnya atau bisa di bilang ada ( ada urutannya ) step nya. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini untuk langka pertaman memperbaikinya yaitu dengan cara mengecek Ic lampu atau coba mngganti dengan Lcd yang baru. Untuk perbaika yang paling ringan sebaiknya coba ganti dengan Lcd yang baru.kerusakan seperti ini kadang bisa di sebabkan karena jalur lampu atau Lampu Lcd yang rusak.

Jadi proses yang paling ringan itu coba bersihkan jalur konektor lcd dengan cairan seperti tinner atau cairan yang lain sesuai dengan keinginan anda. Jika anda yakin bahwa kerusakan seperti ini bukan di sebabkan karena jalur yang putus maka langkah yang paling akhir anda bisa mengganti dengan IC lampu yang baru. Atau juga alternatif lain jika tidak di temukan Ic yang baru anda bisa mereball  ic tersebut. baca juga " Cara Perbaiki Kamera Nokia C3 00 "

tapi perlu anda ingat langkah ini adalah yang agak rumit dan hanya bisa di lakukan oleh para professional saja, jadi jika anda ragu untuk menggantinya sebaiknya bawa ponsel anda pada ahlinya, dan berikut ini kami akan memberika beberapa gambar solusi perbaikan lampu Lcd Nokia C3 00 kepada anda yang bisa anda jasikan referensi perbaikan kerusakan seperti ini.

Catatan: setiap solusi ini setidaknya telah di uji dari beberapa anggita tim kami, jadi tidak ada salhnya jika anda juga untuk mencobanya. Namun yang perlu di perhatikan adalah dalam proses perbaikan lakukan dengan hati hati agar tidak ada suatu kesalahan yang berarti. Dan jika terjadi kesalahan dalam proses perbaikan kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar