Home » , » Cara Atasi Nokia C2-00 Yang Tidak Bisa Deteksi Kartu Sim

Cara Atasi Nokia C2-00 Yang Tidak Bisa Deteksi Kartu Sim

Written By Unknown on Jumat, 14 November 2014 | 14.22

Cara Atasi Nokia C2-00 Yang Tidak Bisa Deteksi Kartu Sim - Ponsel nokia C2-00 ini memiliki keunggulan dual sim, anda bisa menggunakannya secara bersamaan. Namun ponsel ini juga mempunyai kekurangan terutama dalam hal deteksi sim card. Terkadang dari salah satu sim tidak bisa membaca sim card. Namun untuk gejala ini anda tidak usah khawatir karena kami akan menyajikan bagaimana cara atasi masalah ini dengan mudah sekali.


Tindakan pertama jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan pengecekan pada konektor sim, pastikan bahwa konektor tersebut masih bisa berungsi dengan baik. Kami terkadang menjumpai ada salah satu konektor sim nokia tersebut patah, jika kerusakan di sebabkan oleh konsektor sim card maka anda harus mengganti dengan konektor sim card dengan yang baru.

2. Jika konktor sim card masih dapat berfungsi dengan baik, selanjutnya anda bisa memeriksa pada jalur sim card tersebut. Untuk pengecekannya bisa melihat pada gambar di bawah ini di mana letak jalur sim card berada. Untuk memperbaikinya bisa dengan cara mengganti Ic sim Card atau melakukan jumper saja. Biasanya kami menggunaka cara jumper karena tidak ada resiko yang berarti, cara ini terbilang mudah sekali karena hanya melepas Ic Sim Card dan menjumper kalur sim saja.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar