Home » , » Solusi Jalur ON OF Nokia C2-01 Ambrol

Solusi Jalur ON OF Nokia C2-01 Ambrol

Written By Unknown on Selasa, 04 November 2014 | 05.32



Solusi Jalur ON OF Nokia C2-01 Ambrol

Pada artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai cara jumper jalur on of Nokia C2-01. Dalam postingan ini anda juga akan mengetahui di mana jalur On OF nokia C2-01. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka untuk memperbaikinya bisa menggunakan cara yang akan kami share berikut ini.

Jika anda memiliki ponsel Nokia C2-01 yang mengalami kerusakan tidak bisa dinyalakan, maksudnya bisa di charger tapi tidak bisa di nyalakan. Untuk menanggulangi kerusakan seperti ini, langkah yang paling mudah dalam perbaikan yaitu dengan cara membersihkan Tombol On OF Nokia C2-01 yang terdapat pada motherbiard ponsel.

Kerusakan seperti ini bisa di sebabkan karena ponsel yang mungkin saja habis terjatuh atau bisa saja terkena air. Jika kerusakan seperti ini di sebabkan karena air, untuk penanganannya jika kena air anda bisa membersihkannya dengan cairan semacam tinner atau yang lainnya. Dan anda harus memastikan bahwa kerusakan ini bukan di sebabkan karena Tombol On Of yang tidak dapat berfungsi dengan baik.

Dan untuk perbaikan pada hardware ponsel adalah dengan cara men nyambung pada jalur On OF yang akan kami berikan berikut ini. Untuk mengetahui Jalur On OF Nokia C2-01 bisa di lihat pada gambar ini, jalur on OF tersebut menghubungkan dengan komponen yang bisa menyalakan ponsel. Perbaikan jika On OF tidak dapat bekerja hanya melekukan jumper pada komponen yang telah kami tandai pada gambar di atas.

Harap di perhatikan bahwa kami akan memberikan solusi yang baru jika di masa depa di temukan cara perbaikan yang lebih mudah. Jika anda tidak memahami ini pada gambar di atas, maka jangan ragu untuk menanyakannya.

Catatan: solusi tombol On OF Nokia C2-01 ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar