Home » , » Cara perbaiki Jalur Mic Bicara Nokia C2-00

Cara perbaiki Jalur Mic Bicara Nokia C2-00

Written By Unknown on Rabu, 12 November 2014 | 02.37

Cara perbaiki Jalur Mic Bicara Nokia C2-00

Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan cara perbaiki Mic Nokia C2-00, untuk memperbaiki mic bisa di lakukan dengan cara yang sangat mudah sekali tanpa ada resiko yang berarti. Dan pada artikel ini anda akan mengetahui bagaimana cara yang mudah mengetahui jalur Mic Nokia C2-00.

Tentunya jika suatu ponsel mengalami kerusakan Mic tidak bisa di gunakan akan menyebabkan akan sedikit terganggu dalam berbicara. Namun anda tidak perlu bingung jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini karena kami akan menjelaskan secara detail bagaimana menangani ponsel yang tidak bisa buat bicara.

Jalur Mic Nokia C2-00 bisa anda lihat pada gambar berikut ini.

Anda bisa perhatikan pada gambar di atas jalur Mic Nokia C2-00 pastikan bahwa jalur Mic tersebut terhubung dengan baik dan tidak terputus. tapi anda juga sebaiknya memeriksa pada Mic tersebut apakah masih berfungsi dengan baik apa tidak, jika tidak berfungsi anda bisa mengganti dengan mic yang baru.

sekian yang dapat kami berikan Jika Anda memiliki pertanyaan dengan gambar di atas anda jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar