Home » , » Trik Jumper Jalur Lampu Nokia C1-02 Dan Nokia C1-01

Trik Jumper Jalur Lampu Nokia C1-02 Dan Nokia C1-01

Written By Unknown on Senin, 17 November 2014 | 14.42


Trik Jumper Jalur Lampu Nokia C1-02 Dan Nokia C1-01
Cara perbaiki Jalur Lampu Nokia C1-01 dan C1-02 yang akan kami bahas dalam artikel berikut ini. Dalam artike berikut ini anda akan menjumpai informasi cara jumper jalur lampu Nokia C1-01 dan C1-03 dalam postingan kali ini.


Pada permsalahan lampu lcd yang tidak mau nyala pada ponsel Nokia C101 dan Nokia C1-02 ini dapat terjadi karena ada koneksi yang buruk antara Lcd dengan motherboard ponsel. Jadi sebelum anda melakukan perbaikan pada hardware ponsel, anda sebaiknya membersihkan pada Lampu Led Nokia C1-01 dan Ic Lampu Nokia C1-01 yang berada pada motherboard ponsel. Jika proses perbaikan dengan cara ini tidak bisa menuntaskan masalah ini maka anda dapat mengganti dengan IC lampu yang baru.

Dan untuk mengetahui di mana letak IC lampu itu berada anda bisa melihat pada salah satu gambar berikut ini.




 Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini sewaktu-waktu di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Trik Jumper Jalur Lampu Nokia C1-02 C1-01 ini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar