Home » , » Solusi No Jaringan Nokia C1-01, C1-01 Yang Hilang

Solusi No Jaringan Nokia C1-01, C1-01 Yang Hilang

Written By Unknown on Senin, 24 November 2014 | 16.12

Solusi No Jaringan Nokia C1-01, C1-01 Yang Hilang

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi cara perbaiki sinyal Nokia C1-01,c1-02 yang akan kami kupas tuntas secara detail kepada anda. Anda juga akan menjumpai cara perbaikannya meliputi Jumper dan Reball Ic sinyal yang rusak dalam diagram berikut ini.

Solusi C1-01 Jaringan Masalah Cakupan
Pada ponsel Nokia C1-01, C1-02 ini kerusakan seperti ini bisa terjadi karena ada salah satu komponen sinyal yang biasa di sebut Power Amplifier (PA) atau Antena Ponsel mengalami koneksi yang buruk sehingga menyebabkan jaringa ponsel tidak ada. Untuk menanggulangi kerusakan seperti ini anda dapat melakukan pengecekan pada jalur sinyal meliputi antena dan Amplifier (PA). Sering kali kami menjumpai kerusakan ini di sebabkan karena Antena sinyal yang tidak dapat terhubung dengan baik.

Untuk perbaikan yang paling mudah anda dapat menyambungkan Antena Ponsel dengan Motherboard ponsel. Namun jika perbaikan dengan cara ini tidak berhasil maka anda bisa mengganti Power Amplifier (PA)yang lama dengan yang baru. Untuk mengetahui di mana letak Ic Power Amplifier (PA) anda bisa melihat pada diagram berikut ini.

Ganti bagian ditandai untuk Liputan Nokia C1-01 No Jaringan
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini sewaktu-waktu di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi No Jaringan Nokia C1-01, C1-01 Jaringan Hilang ini sudah di uji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar