Home » , » Solusi Cara Jumper Jalur Konektor Baterai Nokia 1800

Solusi Cara Jumper Jalur Konektor Baterai Nokia 1800

Written By Unknown on Rabu, 26 November 2014 | 16.19

Solusi Cara Jumper Jalur Konektor Baterai Nokia 1800 - Pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara jumper jalur konektor baterai Nokia 1800. Konektor baterai ini berfungsi sebagai koneksi antara baterai dengan Motheboard ponsel. Jika konektor baterai ini putus maka sangat tidak mengenakkan sekali sebab ponsel tidak bisa di hidupkan.

Namun anda janganlah perlu khawatir karena di sini kami akan memberikan solusinya dengan detail kepada anda. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini anda bisa melihat pada gambar berikut ini di mana letak jalur baterai tersebut. Kerusakan seperti ini sering kali terjadi karena ponsel yang habis terkena air atau ponsel yang habis terjatuh. Akan tetapi dalam dunia servis kami sering kali menjumpai kerusakan ini di sebabkan karena ponsel habis terkena air sehingga menyebabkan korosi pada jalur konektor baterai.


Jika ada salah satu jalur konektor baterai yang putus, anda bisa menyambungnya seperti pada gambar di atas ini. Cara ini sangat mudah di lakukan bagi anda walaupun bukan dari seorang teknisi ponsel.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan:Solusi Cara Jumper Jalur Konektor Baterai Nokia 1800 ini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar