Home » , » Trik Jitu Perbaiki Blacberry 9220 Mati Total Tidak Ada Tegangan Sama Sekali

Trik Jitu Perbaiki Blacberry 9220 Mati Total Tidak Ada Tegangan Sama Sekali

Written By Unknown on Sabtu, 01 November 2014 | 08.28

Trik Jitu Perbaiki Blacberry 9220 Mati Total Tidak Ada Tegangan Sama Sekali
Oke sobat pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi blackberry 9220 yang tiba tiba saja mengalami kerusakan mati total. Dalam proses perbaikan ini bisa melakukan dengan berbagai macam cara. Tapi sebelum melakukan perbaikan anda sebaiknya melakukan pengecekan secara detail di mana sebenarnya letak kerusakan ini. Pada setiap perbaikan anda harus dengan teliti, hal ini bisa menjaga anda dari resiko kerusakan yang di akibatkan karena salah dalam prosedur perbaikan.
Komponen ini ada di dekat konektor LCD copot kapasitor c2101
Di sini kami akan menjelaskan perbaikannya secara detail, dan yang sudah kami lakukan selama dalam bekerja dalam dunia servis HP. Perlu anda ketahui bahwa kerusakan blackberry mati total bisa di sebabkan oleh berbagai macam hal. Dan salah satu penyebab kerusakan  yang paling parah adalah IC Power Yang rusak.

Namun anda jangan khawatir karena dalam perbaikan masalah ini, kami sering menjumpai kerusakan ini di sebabkan karena Konektor baterai yang tidak terhubung dengan baik atau bisa juga di sebabkan karena ada komponen yang berada di sekitar jalur LCD mengalami kerusakan sehinggan
menyebabkan ponsel yang tidak mau nyala seperti sedia kala.

Sedikit tips mengenai perbaikan ini, anda harus memastikan bahwa penghubung antara baterai dengan motherbiard terkoneksi dengan baik. Kami terkadang menjumpai Blacberry mati total di sebabkan karena baterai yang tidak terhubung dengan baik. Atau bisa juga kerusakan ini di karenakan komponen yang berada di sekitar konektor lcd mengalami kerusakan. Untuk memperbaikinya anda bisa menghilangkan / mencopot komponen tersebut. Cara ini terkadang berhasil, jadi anda tidak perlu repot2 untuk memperbaikinya.

Jika masih sama berarti IC power nya rusak

Untuk mengetahui di mana letak komponen tersebut anda bisa melihat pada gambar berikut ini.
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi ini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar