Home » , » Cara Atasi Speaker Nokia C2-01 Mati Total Atau Tidak Bekerja

Cara Atasi Speaker Nokia C2-01 Mati Total Atau Tidak Bekerja

Written By Unknown on Senin, 03 November 2014 | 06.41



Cara Atasi Speaker Nokia C2-01 Mati Total Atau Tidak Bekerja - Oke teman pada hari ini kami akan menjelaskan cara memperbaiki Speaker Nokia C2-01 Yang tidak bekerja atau bisa di bilang rusak. Kasus kerusakan seperti ini sering kali terjadi umumnya pada ponsel nokia. Gejalanya terkadang ada yang tidak berfungsi sama sekali atau terkadang ada suara kayak jangkrik. Cara penanggulangan jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini adalah dengan cara mengganti speaker Nokia C2-01 dengan yang baru.

Namun anda juga perlu mengetahui dan memastikan bahwa terkadang kerusakan ini bukan di sebabkan karena speaker Nokia C2-01 yang rusak melainkan terkadang bisa di sebabkan karena ada salah satu jalur Speaker yang putus. Oerbaikan terhadap jalur yang putus bisa dengan cara Jumper jalur speaker tersebut. Untuk mengetahui di mana letak jalur speaker Nokia C2-01 anda bisa melihat pada gambar berikut ini. 
Letak Speaker Nokia C2-01
 Penyebab speaker Nokia C2-01 tidak Berfungsi
- ponsel yang habis terkena air bisa jadi penyebab kerusakan ini, bisa jadi air tersebut menyebabkan korosi pada jalur Speaker sehingga menyebabkan speaker tidak dapat berfungsi dengan baik.
- ponsel yang habis terjatuh bisa jadi hal utama terjadinya kerusakan, terkadang karena terjatuh speaker tidak dapat tersambung dengan baik dengan motherboard ponsel. Pastikan bahwa kerusakan bukan di karenakan speaker tidak terhubung.

Harap di perhatikan bahwa kami akan selalu mengedit solusi yang baru mengenai kerusakan ini jika di temukan cara perbaikakn yang lebih mudah dan gampang. Jadi anda jangan ragu untuk datang mngunjungi blog kami karana kami akan selalu update dengan kerusakan tebaru.



Janganlah ragu jika anda memiliki suatu pertanyaan, jika anda tidak mengerti dengan penjelasan di atas anda bisa berkomentar pada postingan ini.

Catatan: Solusi cara atasi speaker C2-01 yagn tidak bekerja ini setidaknya sudah diuji oleh salah satu dari anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar