Home » , » Solusi Mic Nokia C1-01 dan Nokia C1-02 yang Tidak berfungsi

Solusi Mic Nokia C1-01 dan Nokia C1-02 yang Tidak berfungsi

Written By Unknown on Sabtu, 22 November 2014 | 07.17



Solusi Mic Nokia C1-01 dan Nokia C1-02 yang Tidak berfungsi - Dalam artikel ini kami akan membahas bagaimana cara memperbaiki Mic Nokia C1-01 dan C1-02 yang tidak dapat berfungsi dengan baik. Untuk perbaikannya anda bisa mengetahuinya pada artikel ini, karena pada artikel ini kami akan memberikan segala nya tentang trik jitu perbaiki Mic Nokia C1-01 dan Nokia C1-02.

Sebelum melakukan pengerjaan pada permasalahan ini, mari kita terlebih dahulu mengerti penyebab dari permasalah ini. Untuk kasus kerusakan yang seperti ini sering kali kami menjumpai kerusakan ini di sebabkan karena ponsel habis terjatuh atau ponsel yang habis terkena air. Perbaikan Mic jika di sebabkan karena ponsel yang terkena air bisa menggunakan cairan seperti tinner tai cairan lain yang bertujuan untuk menghilangkan korosi yang di sebabkan karena air.


Cara ini namun jarang sekali berhasil karena kerusakan ini hampir 90% di sebabkan karena Mic yang sudah lemah sehingga tidak dapat berfungsi dengan baik. Jika perbaikan dengan cara membersihkan saja tidak bisa menuntaskan masalah ini maka tidak ada salah jika anda mengganti mic tersebut dengan mic  yang baru. Akan tetapi terkadang kami mengalami kejadian setelah di ganti Mic yang baru ternyata Mic masih tidak dapat berfungsi dengan baik. Penanggulangan jika sudah di ganti Mic ternyata masih sama tidak ada perubahan maka anda bisa melihat pada gambar di bawah ini di mana letak jalur Mic Nokia C1-01 ini.

Jika di temukan ada salah satu jalur yang putus maka anda bisa menyambungnya, terkadang jalur Mic yang putus bisa menyebabkan masalah ini.


Penyebab Mic Nokia Yang Tidak Dapat berfungsi
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini sewaktu-waktu di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Mic Nokia C1-01 dan Nokia C1-02 yang Tidak berfungsi  ini setidaknya satu anggota dari tim kami sudah perbah memperbaiki masalah ini. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar