Home » , » Solusi Skema Jumper Jalur Lcd Nokia 1800

Solusi Skema Jumper Jalur Lcd Nokia 1800

Written By Unknown on Jumat, 28 November 2014 | 16.34

Solusi Skema Jumper Jalur Lcd Nokia 1800

Ooke teman pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memperbaiki Jalur Lcd Nokia 1800. Permalahan ini di tandai dengan Hp tersebut tidak bisa mendeteksi Lcd dengan baik sehingga ketika di cek menggunakan box flasher nampak tulisan Lcd uknown dalam artian ponsel ini tidak bisa mendeteksi lcd.

Solusi skema jumper jalur lcd nokia 1800
Kejadian seperti ini menyebabkan ponsel mati total dan tidak bisa di hidupkan sepetri ponsel yang normal. Untuk memperbaiki kerusakan seperti ini anda harus memerlukan skema jalur lcd nokia 1800 yang akan kami berikan pada postingan berikut ini. Akan tetapi anda juga harus memperhatikan pada jalur Lcd Nokia 1800 ini. Karena kami sering menjumpai kerusakan ini di sebabkan ada jalur Lcd yang korosi sehingga menyebabkan ponsel mati.

Untuk memperbaiki jalur lcd Nokia 1800 yang putus bisa di lakukan dengan sangat mudah karena hanya memerlukan penyambungan jalur saja. Anda bisa melihat pada gambar berikut ini di mana letak jalur LCd nokia 1800. Dalam proses perbaikan lakukanlah dengan hati hati agar tidak ada kerusakan yang lebih parah.

nokia 1800 lampu lcd dan keypad mati

trik jumper lampu lcd nokia 1800
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar