Home » , » Solusi Lampu LCD Nokia C2-00 Mati

Solusi Lampu LCD Nokia C2-00 Mati

Written By Unknown on Senin, 10 November 2014 | 19.08

Solusi Lampu LCD Nokia C2-00 Mati

Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai cara perbaiki lampu LCD Nokia C2-00 mati. Orang biasa mengatakan keluar gambar nya tapi tidak ada lampu yang menyala pada LCD tersebut. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka tidak ada salah nya jika anda mencoba memperbaikinya dengan cara berikut ini.

Sedikit penjelasan mengenai kerusakan ini, kasus ini sering kami jumpai pada jalur lampu yang ada di motheboard ponsel ada yang putus. Untuk memperbaikinya anda harus teliti karana jika salah dalam proses perbaikan itu bukan tanggung jawab kami. Adapaun Cara mengetahui putus apa tidaknya jalur lampu lcd bisa di lakukan dengan cara melepas lcd kemudian gunakan silet atau benda tajam lainnya untuk tujuan mengetahui jalur lampu putus apa tidak.


Untuk mengetahui di mana letak jalur lampu anda bisa melihat pada gambar brikut ini.

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar