Home » , » Solusi Cara Perbaiki Nokia C2-00 Charger Not Spport atau Pengisian Tidak Di Dukung

Solusi Cara Perbaiki Nokia C2-00 Charger Not Spport atau Pengisian Tidak Di Dukung

Written By Unknown on Jumat, 07 November 2014 | 07.24



Solusi Cara Perbaiki Nokia C2-00 Charger Not Spport atau Pengisian Tidak Di Dukung

Dalam artikel ini kami memberikan informasi cara atasi nokia c2-00 charger not support atau pengisian tidak di dukung. Di postimgan ini anda juga akan mengetahui cara memperbaikinya dengan cara mengganti komponen yang rusak atau menjumper jalur charger nokia C2-00. Cara perbaikan ini sangat mudah dan hampir tdak ada kesalahan fatal yang perlu terjadi.
Sedikit penjelasan mengenai kerusakan ini terkadang bisa di karenakan baterai ponsel yang tidak sesuai dengan baterai ponsel tersebut. Untuk baterai yang di gunakan pada ponsel jenis ini adalah yang tipe BL-5C, dan anda jangan menggunakan baterai selain tipe ini. Sebab jika baterai tidak sesuai dengan tipe ponsel bisa berakibat kalau di charger ada laporan charger not support. Jadi anda harud memperhatikan pada baterai yang di gunakan terlebih dahulu.

Penyebab charger not support pada ponsel nokia c2-00
Penyebab kerusakan ini sering kami jumpai baterai yang tidak sesuai dengan ponsel, untuk itu sebelum melakukan perbaikan pada hardware ponsel sebaiknya anda memastikan mengganti dengan baterai yang baru. Penanganan jika masalah ini terjadi pada ponsel anda, anda harus melakkukan pengencekan mulai dari IC charger sampai dengan konektor charger.

Namun pada gambar berikut ini kami akan memberikan cara memperbaikinya dengan cara mengganti IC charger,atau mengganti komponen 47k tersebut,. Biasanya kapasitor ini juga bisa menyebabkan kerusakan seperti ini. Untuk mengetahui di mana letak komponen 47k bisa melihat pada gambar berikut ini.

Jika Anda memiliki Pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar