Home » , » Solusi Ringer dan Speaker Nokia C1-01, Nokia C1-02 Mati

Solusi Ringer dan Speaker Nokia C1-01, Nokia C1-02 Mati

Written By Unknown on Sabtu, 22 November 2014 | 13.28



Solusi Ringer dan Speaker Nokia C1-01, Nokia C1-02 Mati - Oke teman pada kesempatan kali ini kami akan memmberikan ulasan mengenai cara memoerbaiki Nada Dering Nokia C1-01, Nokia C1-02 yang tidak dapaat berfungsi dengan baik. Nada dering ini berfungsi sebagai pertanda kalau ada telfon yang masuk atau bisa jug a di pakai sebagai pemutar musik. Akan sangat tidak mengenakkan sekali jika ponsel sekelas ini tidak dapat mengeluarkan suara nada dering atau tidak bisa di buat memutar music.


Akan tetapi anda jangan terlalu bingung dengan permasalahan ini karena kami akan memberikan ulasan cara memperbaiki ponsel yang mengalami kerusakan seperti ini. Jika anda mengalami kerusakan seperti ini maka anda dapat memeriksa pada komponen yang bernama Buzzer atau ringer. Komponen ini berfungsi sebagai alat untuk mengeluarkan suara seperti Music dan Nada dering. Untuk permasalahan ini anda bisa memperbaikinya dengan cara mengganti Buzzer dengan yang baru.

Sering kali kami menjumpai kerusakan ini di sebabkan karena komponen ini rusak, perbaikan ini sangat simpel sekali dan tidak memerlukan keahlian yang khusus. Namun anda juga perlu mengetahui bahwa kerusakan ini bisa juga di sebabkan karena Ic Ringer Nokia C1-01 yang rusak. Untuk kasus kerusakan yang di sebabkan karena Ic Ringer, anda bisa melakukan perbaikan dengan cara Me Reball Ic tersebut atau mengganti dengan Ic Ringer yang baru. Untuk mengetahui di mana letak Ic ringer tersebut anda bisa melihat pada gamar berikut ini.


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini sewaktu-waktu di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi cara perbaiki ringer nokia C1-01 dan NokiaC1-02 ini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar