Home » , » Solusi Lampu Lcd Nokia 1800 Mati Total

Solusi Lampu Lcd Nokia 1800 Mati Total

Written By Unknown on Kamis, 27 November 2014 | 16.33

Solusi Lampu Lcd Nokia 1800 Mati Total

Pada postingan kali ini kami akan membahas solusi jalur lampu Nokia 1800, untuk kerusakan seperti ini di tandai dengan keadaan ponsel yang bisa di telfon namun tidak bisa kelihatan gambar nya di karenakan Lampu pada Lcd tersebut mati. Perbaikan masalah ini bisa di lakukan dengan sangat mudah sekali tanpa harus ada kesalahan yang sangat berarti.

Solusi Ini Yang sudah pernah saya lakukan dan berhasil mengatasi masalah ini
Sebelum melakukan perbaikan masalah lampu Nokia 1800 mati total ini, kita sebaiknya mengenal sebab akibat ponsel ini bisa mengalami kerusakan seperti ini. Perlu anda ketahui bahwa kerusakan seperti ini bisa saja terjadi karena ponsel yang habis terjatuh. Sering kali kami menjumpai pada jalur lampu Nokia 1800 ini putus sehingga ponsel tidak bisa menyala seperti pada umumnya.

Pada media internet telah banyak solusi yang beredar namun smua itu terkadang tidak tested, namun di sini kami akan memberikan solusi yang sangat mudah bagi anda. Dan hasinya akan sangat memuaskan sekali karena trik jumper lampu Nokia 1800 yang akan kami berikan ini sudah kami lakukan dan berhasil mengatasi masalah ini.

cara jumper lampu lcd nokia 1800

solusi lampu lcd nokia 1800 mati
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan:Solusi Lampu Lcd Nokia 1800 Mati Total ini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar