Home » , » Solusi Atasi Jalur Konektor Lcd Hp Nokia c1-01 Putus

Solusi Atasi Jalur Konektor Lcd Hp Nokia c1-01 Putus

Written By Unknown on Rabu, 19 November 2014 | 07.06



Solusi Atasi Jalur Konektor Lcd Hp Nokia c1-01 Putus - Solusi cara perbaiki jalur lampu layar nokia c1-01yang akan kami sajikan dalam artikel berikut ini. Di sini nanti anda akan menjumpai perbaikan dengan cara jumper yang ada dalam diagram lebih lanjut. Kerusakan ini biasanya terdeteksi pada box flasher dengan keterangan Lcd Ucknown.


Pada ponsel nokia C1-01jika lcd tidak bisa menampilkan gambar, maka dapat di pastikan kerusakan ini di sebabkan karena konektor lcd ada yang rusak. Kerusakan ini biasanya di tandai dengan lcd yang tidak terhubung dengan baik pada motherboard ponsel. Jadi langkah yang paling mudah untuk perbaikannya anda dapat membersihkan konektor lcd tersebut. Jika proses ini tidak berhasil maka anda dapat mengganti lcd dengan yang baru.

Sebenarnya untuk kasus ini kami sering menjumpai,ada salah satu jalur lcd yang putus. Jadi untuk solusi yang paling musah anda sebaiknya melakukan pengecekan pada tiap tiap jalur lcd tersebut. Cara ini paling tidak sedikit bisa membantu anda menghadapi masalah ini, untuk mengetahui di mana letak jalur Lcd Nokia C1-01 bisa melihat pada gambar berikut ini.


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini sewaktu-waktu di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

solusi jalur konektor lcd hp nokia c1-01

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar

Catatan: Solusi atasi jalur konektor lcd hp nokia c1-01putus ini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar