Home » , » Solusi Nokia C1-01 Insert Sim Card 100% Ok And Tested

Solusi Nokia C1-01 Insert Sim Card 100% Ok And Tested

Written By Unknown on Selasa, 18 November 2014 | 14.13



Solusi Nokia C1-01 Insert Sim Card 100% Ok And Tested - Untuk kali ini kami akan membeberkan trik mengenai cara atasi nokia C1-01 yang tidak bisa mendeteksi sim card. Tentunya akan sangat tidak berguna jika suatu ponsel tidak bisa mendeteksi sim card, hal ini tentu akan menyakitkan bagi penggunanya karena tidak dapat berfungsi untuk melakukan telfon atau sms.

Namun anda tidak perlu khawatir karena pada kesempatan ini kami akan memberikan trik untuk memperbaiki masalah ini. Perbaikan ini sangatlah mudah sekali dan anda pun bisa memperbaikinya walaupun anda bukan seorang teknisi ponsel. Sebelum melakukan perbaikan sebaiknya anda terlebih dahulu mengetahui penyebab kerusakan ini.

Nokia C1-01 tidak dapat mendeteksi sim card itu bisa di sebabkan oleh konektor sim card yang rusak, Ic Sim korosi atau koneksi yang buruk antara konektor si m card dengan motherboard ponsel. Dan untuk perbaikannya, sebelum anda memperbaikinya pada hardware nya sebaiknya anda melakukan bersih bersih pada sekitaran konnektor Cim card dan IC simcard Nokia C1-01. Jika proses pembersihan ini tidak bisa menuntaskan masalah ini maka langkah selajutnya anda bisa mengganti konektor sim card atau IC sim card tersebut.

Untuk mengetahui di mana letak IC sim card tersebut anda bisa melihat pada salah satu gambar berikut ini. anda juga bisa melihat solusi Insert Sim card hp lainnya




Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini sewaktu-waktu di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: solusi nokia c1-01 insert sim card 100% ok andtested ini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar