Home » , » Solusi Nokia 1800 di chas tapi tidak ada respon sama sekali

Solusi Nokia 1800 di chas tapi tidak ada respon sama sekali

Written By Unknown on Minggu, 23 November 2014 | 16.18

Solusi Nokia 1800 di chas tapi tidak ada respon sama sekali

Pembahasan kali ini mengenai cara atasi Nokia 1800di charger tidak ada respon sama sekali. Kasus kerusakan sepeerti  ini tidak sama dengan kerusakan charger not suppport melainkan tidak ada respon charger. Untuk kerusakan seperti ini di tandai dengan ponsel yang tidak dapat mengisi baterai ketika di charger.

nokia 1800 charger not supported solution
Tentunya akan tidak mengenakkan sekali jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini, akan tetapi dengan permasalahan seperti ini janga membuta anda merasa susah karena di sini kami akan memberikan solusinya dengan detail dan bisa teratasi. Sebelum melakukan perbaikan pada hardware ponsel sebaiknya anda memastikan dahulu bahwa charger masih bisa berfungsi dengan baik. Jika charger masih dapat berfungsi dengan baik maka bisa di pastikan bahwa kerusakan ini di sebabkan ada jalur charger yang putus.

Untuk melakukan perbaikan ini anda anda harus mengetahu jalur charger Nokia 1800 ini, karena jika anda tidak mengetahui jalur charger bisa bisa selama proses perbaikan akan terjadi kesalahan fatal yang bisa merusak ponsel. Perhatikan pada gambar berikut ini untuk mengetahui di mana jalur charger nokia 1800.


nokia 1800 charging no response

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar