Home » , » Solusi Sinyal Error Atau Hilang Pada Nokia C2-00

Solusi Sinyal Error Atau Hilang Pada Nokia C2-00

Written By Unknown on Rabu, 12 November 2014 | 14.08



Solusi Sinyal Error Atau Hilang Pada Nokia C2-00

Oke teman kali ini kita akan memberikan solusi cara perbaiki sinyal Nokia C2-00, tentunya jika sebuah ponsel walaupun mewah dan elegan namun sinyal tidak bisa keluar pastinya akan tidak mengenakkkan bagi penggunanya. Dan pada kesempatan kali ini kamu akan mengupas tuntas perbaikan sinyal Nokia C2-00 dengan secara detail.

Sekarang kita mulai dari penyebab sinyal hilang
Sinyal hilang pada ponsel nokia bisa di sebabkan karena ponsel yang habis terjatuh atau bisa juga ponsel habis terkena air. Tapi anda juga harus mengetahui bahwa terkadang sinyal hilang itu di sebabkan karena gagal flashing. Seperti contoh ketika flashing total di situ pasti lupa memasukkan PM ponsel tesebut. Jadi sebelum memperbaiki pada hardware ponsel,anda harus memastikan bahwa kerusakan ini bukan di sebabkan karena PM dari ponsel tersebut belum masuk. 

Perbaikan sinyal meliputi hardware ponsel

Dan perbaikan yang paling jitu adalah dengan mengecek pada salah satu bagian yang berfungsi sebagai penangkap sinyal. Permasalahan ini sering kali di sebabkan karena IC sinyal Nokia C2-00 sudah lemah. Tapi sebelum mengganti IC sinyal tersebut sebaiknya anda menguatkan antena sinyal dengan menggunakan Tennol atau sejenisnya.

Dan jika kerusakan murni  di sebabkan karena IC sinyal yang bermasalah, anda bisa mengganti dengan IC sinyal yang baru. Untuk mengetahui di mana letak IC sinyal tersebut anda bisa melihat pada gambar berikut ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar