Home » , » Solusi Ringer Atau Nada Dering Nokia C2-00 Mati

Solusi Ringer Atau Nada Dering Nokia C2-00 Mati

Written By Unknown on Kamis, 13 November 2014 | 14.09



Solusi Ringer Atau Nada Dering Nokia C2-00 Mati

Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan cara perbaiki Nada Dering Nokia C2-00, di sini anda juga akan mengetahui bagaimana cara memperbaikinya dengan cara yang paling mudah sampai perbaikan pada hardware ponsel. Jika ponsel anda mengalami kerusakan seperti ini maka tidak ada salahnya jikan anda proses memperbaikinya menggunakan metode saya ini.

Sebagai sarana untuk mendengarkan musik tentunya Nada Dering harus berfungsi dengan normal, tapi akan sangat tidak mengenakkan jika Nada Dering pada ponsel C2-00 ini tidak berfungsi dengan optimal. Kejadian ini sering kali terjadi pada berbagai jenis ponsel jadi sudah tidak asing lagi kalau ponsel ini mengalami kerusakan seperti ini.

Untuk perbaikannya anda harus memastikan bahwa Speaker Nokia C2-00 masih berfungsi dengan baik, jika Speaker Musik tidak berfungsi maka anda bisa menggantinya dengan yang baru. Namun jika penyebab kerusakan ini bukan di sebabkan oleh Nada Dering atau Speaker yang mati, melainkan di sebabkan Ic Ringer yang bermasalah. Maka untuk penangananya anda bisa melihat pada gambar berikut ini.
Anda bisa memperhatikan warna kolom merah dan hijau, warna tersebut menunjukkan pada jalur Nada Dering. Jika di temukan ada salah satu jalur yang putus maka anda dapat melakukan penyambungan pada jalur tersebut.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar