Home » , » Solusi Permasalahan Nokia C1-01 dan C1-02 Pengisian Tidak di Dukung

Solusi Permasalahan Nokia C1-01 dan C1-02 Pengisian Tidak di Dukung

Written By Unknown on Jumat, 21 November 2014 | 07.19



Solusi Permasalahan Nokia C1-01 dan C1-02 Pengisian Tidak di Dukung

Oke teman pada kesempatan kali ini kami akan memberikan trik jitu cara perbaiki Nokia C1-01 dan C1-02 yang tidak dapat di charger. Pada postingan ini anda juga akan menjumpai informasi perbaikannya dengan cara mengganti salah satu komponen yang rusak atau memperbaiki pada hardware ponsel tersebut.
C1-01 Pengisian Tidak Didukung Masalah Solusi
Perlu anda ketahui permasalahan nokia yang tidak bisa di charger itu ada beberapa macam kerusakan, terkadang permasalahan ini bisa di sebakan karena baterai ponsel yang tidak sesuai dengan baterai jenis ini. Untuk ponsel ini sebaiknya menggunakan baterai yang tipe nya BL-5C, terkadang jika memakai baterai selain itu seperti ( bl-5ca atau bl-5cb ) hp tersebut tidak dapat di charger. Jadi untuk penanganan paling mudah anda bisa mengganti dengan beberapa baterai, namun jika masih sama beraarti ada salah satu komponen yang rusak.

Pada ponsel Nokia C1-01 yang tidak dapat di charger dapat terjadi karena konektor charger yang tidak dapat terhubung dengan baik, atau bisa juga di karenakan ponsel yang habis terkena air. Jika ponsel habis kena air sebaiknya anda membersihkannya menggunakan cairan seperti tinner untuk tujuan ini. Jika masih sama maka anda bisa mengganti pada salah satu komponen yang rusak ini. Untuk mengetahui di mana letak komponen yang bermasalah bisa melihat pada salah satu gambar berikut ini.

C1-01 Pengisian Tidak Didukung Masalah Solusi

Membuat jumper ini untuk Nokia C1-01 Charging Tidak Didukung
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini sewaktu-waktu di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Permasalahan Nokia C1-01 dan C1-02 Pengisian Tidak di Dukung ini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar