Home » , » Solusi Masalah Bluetooth Radio Nokia C1-01 Rusak Parah

Solusi Masalah Bluetooth Radio Nokia C1-01 Rusak Parah

Written By Unknown on Sabtu, 29 November 2014 | 18.17

Solusi Masalah Bluetooth Radio Nokia C1-01 Rusak Parah

Sebagai sarana media transfer bluethot memang sangat di butuhkan oleh setiap ponsel, termasuk ponsel jenis Nokia C1-01 ini juga sangat sekali membutuhkan media Bluethot sebagai transfer data music maupun foto. Namun semua ini akan percuma jika ponsel ini tidak bisa melakukan aktifitas transfer seperti pada ponsel ponsel lainnya.

Sangat tidak mengenakkan sekali jika bulethoth  ponsel tidak bisa bekerja dengan baik, hal ini akan membuat pemilik ponsel akan merasa ingin membuang ponsel tersebut. Akan tetapi dengan permasalahan ini anda jangan terlalu bingung karena kami akan memberikan informasi cara memperbaiki maslaah ini.

Pada ponsel jenis ini kerusakan seperti ini bisa saja terjadi karena IC bluethot yang rusak, kerusakan ini bisa di sebabkan oleh berbagai macam sebab akibat. Dan di atara penyebab itu terkadang di sebabkan karena ponsel yang habis terkena air. Sebelum melakukan perbaikan pada hardware posel sebaiknya anda membersihkannya terlebih dahulu. Namun anda perlu mengetahui bahwa jika perbaikan dengan cara tersebut tidak bisa menuntaskan kerusakan ini maka sebaiknya anda mengganti Ic Bluethot dengan yang baru.   

Solusi Bluethot dan Fm Radio Nokia C1-01
Harap anda perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi yang lebih mudah jika di kemudian hari di temukan solusi baru yang lebih dan ringan perbaikannya. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar