Home » , » Solusi Lampu Lcd Nokia C1-01 Mati Lampu Atau Bling

Solusi Lampu Lcd Nokia C1-01 Mati Lampu Atau Bling

Written By Unknown on Selasa, 25 November 2014 | 17.15

Solusi Lampu Lcd Nokia C1-01 Mati Lampu Atau Bling

Oke teman kali ini kami akan menrangkan bagaimana cara atasi Nokia C1-01 yang lcd nya mati. Maksud dari perbaikan ini adalah ponsel ini mampu mengeluarkan gambar nya tapi lcd tersebut lampunya mati. Kerusakan seperti ini bisa di sebabkan karena lcd yang rusak atau jalur lampu yang putus.

Jalur Lampu Nokia C1-01
Nokia C1-01 yang tidak bisa nyala lampu lcd nya bisa saja terjadi karena koneksi yang buruk antara lcd dengan motherboard ponsel. Jadi sebelum melakukan perbaikan pada hardware ponsel sebaiknya anda melakukan pengecekan pada jalur lampu Nokia C1-01 ini. Jika di temukan ada salah satu jalur lampu yang putus maka anda bisa menyambungnya. Namun jika kerusakan ini bukan di sebabkan karena jalur yang putus maka anda bisa mengganti IC lampu tersebut dengan yan baru.

Akan tetapi, awal pertama dalam perbaikan ini sebaiknya ganti lcd dengan yang baru, karena terkadang lcd yang sudah jelek bisa menyebabkan masalah ini. Namun jika anda ingin mengetahui di mana letak Ic dan Jalur lampu ini anda bisa melihat pada gambar berikut ini.

Jalur Lampu Lcd Nokia C1-01

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini sewaktu-waktu di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Lampu Lcd Nokia C1-01 Mati Lampu Atau Bling ini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar