Home » , » Cara Perbaiki Mic dan Cara Jumper Jalur Mic nokia E71

Cara Perbaiki Mic dan Cara Jumper Jalur Mic nokia E71

Written By Unknown on Minggu, 16 November 2014 | 14.05



Cara Perbaiki Mic dan Cara Jumper Jalur Mic nokia E71 - Teman kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara memperbaiki Mic Nokia E71, ponsel ini memiliki keunggulan yang sangat bagus mulai dari terdapat jaringan 3G dan sudah ada media player. Namun hal ini akan sedikit percuma jika ponsel ini mengalami kerusakan tidak bisa mengeluarkan suara ketika sedang melakukan telfon. Namun anda jangan khawatir karena pada kesempatan ini kita akan memberikan solusi perbaikannya.

Gejala kerusakan mic Nokia E71 ini bisa di sebabkan karena ponsel yang habis terkena air atau bisa juga karena ponsel yang habis terjatuh. Untuk perbaikan yang kena air itu bisa di lakukan dengan cara mengganti Mic dengan yang baru. Karena untuk mic yang terkena air itu biasanya tidak dapat berfungsi lagi. Untuk menggantinya harus di lakukan secara hati hati karena untuk Mic Nokia E71 ini melekat dengan motherboard.

Jangan sampai dalam proses melepas mic ada salah satu jalur mic yang putus, jika ada jalur yang putus kemungkinan untuk di perbaiki hanya tinggal harapan saja. Akan tetapi setidaknya pada gambar berikut ini mungkin saja bisa membantu anda jika ada salah satu jalur mic yang putus

Untuk mic nokia E71 ini tidak bisa di ganti dengan mic china, jadi anda harus mengganti dengan mic yang sejenis dengan aslinya. Proses perbaikan ini sangat mudah sekali namun itu berlaku bagi seorang teknisi.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota dari tim kami. Menggunakan informasi yang tersedia di sini di Risiko Sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar